24 March 2015

CLUSTER GOLDEN PARK 2 SERPONG

Cluster Golden Park 2 Serpong


Hunian ini dibangun dengan sistem cluster, yang tentunya sangat aman, dan nyaman. Cluster Golden Park 2 di kembangkan oleh Group Developer PT. Graha Nuansa Alam yang telah berpengalaman dalam mengelola dan menjalankan bisnis property di Indonesia. Selain Golden Park 1 dan Golden Park 2, PT. GNA ini telah sukses membangun di wilayah lain seperti Perumahan Bintaro Park dan Cirendue Park. Untuk lokasi saat ini benar-benar strategis yang terletak di selatan kota serpong menjadikan Golden Park 2 adalah Cluster yang sangat di minati masyarakat Indonesia. Dengan desain hijau dan di pasarkan dengan harga bersahabat. Tidak ada kata untuk tidak memiliki salah satu rumah hunian idaman bagi anda semua.

Suasana di lingkungan asri membuat kenyamanan dan ketenangan hidup anda bersama keluarga, karena di lingkungan Golden Park 2 ini di sediakan taman-taman yang indah dan clubhouse yang akan menjadi favorite anak-anak anda untuk bisa bermain dan belajar secara tenang.

Berlokasi tepat di area Serpong, Golden Park 2 adalah salah satu invest terbaik karena berdekatan dengan stasiun kereta api, Bsd City, Mall ITC Bsd, German Swiss School, Teras Kota, dan Rumah Sakit Eka Hospital serta Pintu Toll Bsd yang dapat memudahkan anda dalam setiap berpergian kemana pun. Bila anda berminat untuk berkunjung silahkan datang langsung ketemu Marketing Inhouse Bapak Tony di kantor pemasaran di Ruko Golden Boulevard BSD CITY.

Ada 3 Type Rumah Kebanggaan di Golden Park 2, antara lain :

1. TYPE CEDAR
 SPESIFIKASI :

LUAS TANAH 72
LUAS BANGUNAN 61
 DIMENSI 6 x 12
2 LANTAI
2 + 1 KAMAR TIDUR
2 + 1 KAMAR MANDI
RUANG TAMU 
RUANG MAKAN
CARPORT  2 MOBIL
TERAS TAMAN

2. TYPE MAHOGANY
 SPESIFIKASI : 

 LUAS TANAH 105
LUAS BANGUNAN 88
DIMENSI 7 x 15
2 LANTAI
3 + 1 KAMAR TIDUR 
2 + 1 KAMAR MANDI
RUANG TAMU
RUANG MAKAN
CARPORT 2 MOBIL 
TERAS TAMAN

3. TYPE REDWOOD
SPESIFIKASI :

LUAS TANAH 120
LUAS BANGUNAN 142
DIMENSI 8 x 15
2 LANTAI
4 + 1 KAMAR TIDUR
3 + 1 KAMAR MANDI
RUANG TAMU
RUANG MAKAN
CARPORT 2 MOBIL
TERAS TAMAN

Dari Semua Type yang di pasarkan oleh Golden Park 2 ini adalah dengan nuansa konsep modern minimalis, dan sangat nikmat tinggal dalam rumah hunian bertema hijau nya.

FASILITAS LINGKUNGAN : 
One Gate Security System with member card, CCTV, Children Playground, Basketball Field, Jogging Track, Sport Club, Swimming Pool, Free WI-FI Connection.

Dengan Konsep Green Minimalis ini, Golden Park 2 telah memberikan suasana rumah hunian yang sangat elegant di bandingkan rumah hunian di sekitar nya. 
Nah, Tunggu apalagi, sekarang saat nya anda membeli dan memiliki rumah hunian yang sangat nyaman, aman, dan sejuk di kota serpong, jangan sampai kehabisan,  Sebuah investasi yang sangat terjamin untuk kehidupan keluarga anda semua.
Segera miliki dan pesan melalui Marketing Inhose GOLDEN PARK 2 :
T O N Y : 021-955 87 390 atau 0822 1391 5655
PIN BB 21F794F8 

4 comments:

  1. "Selain Infrastruktur, Konsumen Pegang Janji Pengembang"

    Membaca headlines diatas, demikianlah yang seharusnya akan tetapi kenyataannya tidak dengan saya, karena saya telah 5x dikecewakan oleh Marketing Golden Park 2 yang mana saya telah ditawarkan unit yang available dan saya telah memilih unit dan membayarnya sebesar 75% namun ternyata unit-unit yang ditawarkan kepada saya sebanyak 5x pemindahan unit tersebut telah dibayar dan sudah milik orang lain sehingga sampai saat ini saya belum mendapatkan unit dan tidak dapat dibatalkan karena uang tidak dapat kembali padahal itu adalah kesalahan pihak marketing yang tidak ada komunikasi antar mereka yang seharusnya bisa dianggap pembatalan sepihak dari pengembang namun ya begitulah "permainan bisnis" apabila pembayaran sudah masuk kepada pengembang maka akan sangat sulit untuk dikembalikan karena dana konsumen sudah digunakannya.. akan tetapi apabila konsumen yang membatalkan maka dianggap pembatalan sepihak dari konsumen.. sangat tidak fair.. dengan demikian tetaplah konsumen yang akan dirugikan :-((

    Untuk itu berhati-hatilah untuk memilih dan memastikan unit di Golden Park 2 Serpong, sebelum anda melakukan pembayaran, pastikan dan buat perjanjian tertulis terlebih dahulu bahwa unit tersebut bukanlah milik orang lain agar 5x kekecewaan saya tidak terjadi kepada konsumen lainnya.. karena sangat menyakitkan hati..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudah pegang unit dari awal launching,
      masih tertarik? saya mau over kredit karena ada masalah keluarga sehingga harus menstop cicilan
      kalau mau info di 081286761148 thanks

      Delete
  2. sekarang sudah dapet unit Mba? saya tertarik dengan perumahan ini, tp jadi aga males jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih tertarik? saya mau overkredit, karena masalah keluarga, sudah pegang unnit, harga pengikat jauh dibawah harga sekarang karena saya sudah ambil di tahun lalu
      kalau mau bisa info di 081286761148

      Delete